Blog

Hay Sobat Clasher Sejati !!!



Selamat datang di Clasherblog sobat ,di blog ini akan berbagi hal tentang Dunia Clash Of Clans,mulai dari bangunan (buildings),troops (pasukan), Base ,dan masih banyak lagi.Pada  blog ini , hal hal mengenai Clash Of clans dimuat secara mendetail.Hal itu dikarenakan agar para sobat mudah mengerti sehingga para sobat mengetahui lebih jelas ataupun bisa menerapkannya pada Desa sobat.

Blog ini dibuat pada 10 oktober 2015 dan baru diluncurkan 31 oktober 2015.Sebagai pengurusnya adalah Friendly (saya sendiri) ,seorang pelajar dan pemula di dunia blogger . Buat para sobat yang ingin menghubungi saya,bisa melalui menu contact , follow melalui facebook,gmail,dan instagram.

Untuk saya ,saran dan kritik dari sobat sobat semuanya sangat perlu bagi perkembangan blog ini.Selain itu kami juga membutuhkan partisipasi para sobat dalam berbagi hal lainnya tentang dunia Clash Of Clans.

Oia,Jangan lupa ya sobat share postingan blog ini ke sesama teman para sobat dan juga media sosial sobat.Trimakasih .... Salam Clasher dan tetap stay ya sobat  !!!
First
Powered by Blogger.