Clash Of Clans Update November 2015

Clash Of Clans Update November 2015


Hay Sobat Clasher !!
Ada berita baru dari Pihak Supercell (Pembuat Game Clash Of Clans).Pada bulan November 2015 sepertinya pihak Supercell akan merilis update terbaru dari game Clash Of Clans.Pada update tersebut akan ada Lightning Spell (spell Petir) Level 7, Wall Baru, dan War Tiebreaker.


Lightning Spell Level 7


Di Dunia Clasher khususnya Indonesia ,siapa yang tidak mengetahui dengan hasil spell factory ini.Spell yang identik dengan sapaan spell Petir ini akan memiliki tambahan level yaitu akan bertambah hingga level 7.Tentu ini merupakan berita baik bagi para Clasher yang menggunakan Dragon (Naga) baik dalam War maupun dalam mencari Resource.Salah satu kelebihan spell ini nantinya adalah mampu menghancurkan Air Defense level 7 hanya dengan 2 buah spell ini.


Harga Brew Spell Petir Level 7
Untuk membuat Spell Petir atau Lightning Spell Level 7 sobat hanya perlu mengeluarkan sebanyak 26000 Elixir. 

 

Desain Wall Baru dan Tambahan 25 Wall untuk Townhall 10

Update kedua adalah adanya Desain wall baru dan Tambahan 25 wall lagi untuk Townhall 10.Jika sebelumnya pada Townhall 10 para sobat hanya mendapatkan 250 Wall, maka di update terbaru ini sobat Clasher akan mendapatkan tambahan ekstra Wall sebanyak 25 buah.Selain itu,Wall level 11 yang sebelumnya didominasi warna biru juga akan berubah menjadi warna oranye, sehingga lebih terlihat seperti Lava.

Perbaikan Poison, Earthquake & Freeze Spell

 

Poison Spell: Semakin Lama, Damage Semakin Tinggi

 

Pada Poison Spell terbaru ini sobat,damage semakin meningkat setiap detiknya kepada troops yang berada paling lama di dalam lingkaran spell tersebut, yakni antara 1-12 detik. Bahkan bisa membunuh Dragon hanya dengan 2 Poison Spell.


Earthquake Spell: Gempa Bumi yang Semakin Mutakhir



Pada Earthquake Spell juga mendapatkan perbaikan dari pihak Supercell. Dengan 1 Earthquake Spell saja sobat dengan mudah menghancurkan 25% dari hitpoints setiap bangunan atau wall.


Freeze Spell: Troops Udara menjadi beku


Pada Freeze Spell,pihak supercell membuat Spell ini dapat membekukan troops serangan udara, seperti Balloon, Dragon, Minions dan Lava Hound.

Clan War Tie Breaker


Pada Clan War Tie breaker,skor bukanlah penentu utama dari sebuah Clan War. Penentu lainnya adalah Destruction, yakni akumulasi dari jumlah persen di setiap serangan yang ada.
Sebagai contoh, ketika menyerang base lawan sobat hanya menghasilkan 79% kerusakan pada base lawan dan mendapatkan 2 bintang, sedangkan di lain sisi lawan menyerang sobat dengan 95% dan juga mendapatkan 2 bintang.
Secara skor, masing-masing dari kalian akan mendapatkan 2 bintang, tetapi dengan adanya Clan War Tie Breaker, pemenang War akan diambil dari jumlah destruction atau kerusakan yang dihasilkan.





Previous
Next Post »
Powered by Blogger.